Belajar Ngeblog Dengan Mudah



Hampir 2 tahun saya menjadi seorang blogger yang awalnya berasal dari iseng,gak tau,gak mau tau,dan gak pernah ingin tau dan all hasil sekarang hobi banget yang namanya ngeblog sampai sampai seharian gak tidur karna blogger,ya begitulah namanya juga baru kenal yang namanya blog jadi masih semangatnya untuk menulis dan menulis,banyak sekali pengalaman saya tentang blogger dari senang susah dan sedih haha lebay juga yah.



Nah pada kesempatan ini saya mau berbagi sedikit ilmu tentang Belajar Ngeblog Dengan Mudah


Apa itu Blogger dan Manfaat Ngeblog

Jika sobat mempunyai alasan kenapa ingin ngeblog, maka sebaiknya sobat juga mengetahui manfaat ngeblog agar semakin meyakinkan sobat bahwa ngeblog itu memang hal yang sangat menyenangkan.

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa sobat dapatkan jika menjadi seorang blogger :


  • Menjadi Seorang Penulis Hebat

Jujur saja, awal pertama kali saya mengenal blog saya termasuk orang yang tidak begitu bisa menulis. Untuk sekedar menulis satu kalimat saja saya begitu kesulitan. Hal yang wajar mengingat latar belakang saya dulu memang bukan orang yang bependidikan, hanya tamatan SMP yang gak pinter-pinter amat, masih pinteran si amat tetangga sebelah.

Tapi semenjak menjadi seorang blogger, Alhamdulillah sedikit demi sedikit saya mulai bisa menulis dengan lancar. Meskipun tidak bisa dibililang bagus, tapi menurut saya itu sudah sangat luar biasa.

Nah jika sobat sendiri adalah orang yang hobi menulis, maka saya yakin jika sobat ngeblog kemampuan menulis sobat akan meningkat dan bukan tidak mungkin bisa menjadi seorang penulis yang hebat.


  • Membangun Kepercayaan

Saya yakin sobat tahu jika dunia internet semakin berkembang. Pengguna internet setiap hari terus bertambah dan semakin banyak orang-orang yang mulai mengembangkan bisnisnya ke dunia online.

Salah satu kunci kesuksesan bisnis di internet adalah kepercayaan. Nah, blog adalah tempat yang tepat untuk membangun kepercayaan di internet.


  • Membangun Jaringan

Manfaat lain adalah kita bisa dengan mudah membangun jaringan melalui blog. Jika blog kita secara konsisten diisi dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat sesuai dengan keahlian kita, maka akan semakin banyak pembaca setia yang rajin mengunjungi blog kita.

Jika kita sudah punya kepercayaan dan juga jaringan yang luas di internet, maka akan sangat mudah untuk mengembangkan bisnis di internet.


  • Menghasilkan Uang

Yang terakhir tentu saja bahwa blog juga bisa menjadi tempat untuk menghasilkan uang. Bagaimana caranya?.

Nah itulah beberapa manfaat ngeblog yang bisa sobat dapatkan. Sebenernya masih banyak lagi, tapi cukup saya tuliskan 4 saja yang menurut saya paling besar,dari blogger juga bisa menghasilkan uang juga loh nah kalau ingin tahu nantikan postingan saya selanjutnya hanya di PenaKu.Net


0 Response to "Belajar Ngeblog Dengan Mudah"

Post a Comment