Cara Daftar Goggle Adsense Agar Cepat Di Terima



Cara Daftar Goggle Adsense Agar Cepat Di Terima .Google Adsense Adalah ekspektasi sebagian besar blogger ingin menjadi Publisher AdSense sukses. Namun, untuk mendapatkan persetujuan / approval sangatlah sulit. Berbagai ketentuan dan syarat yang ditetapkan oleh pihak AdSense lumayan rumit dan bisa dibilang berat. Oleh karena itu, sangat beruntung apabila anda seorang blogger yang sudah di approve permohonannya oleh tim Google AdSense dan kini sudah sukses menjadi publishernya. Baca artikel yang relevan Jenis Artikel Blog yang Dicari Banyak Orang.

Apabila anda seorang blogger yang ingin memperoleh penghasilan dari blog yang anda kelola, tidak ada salahnya mencoba mendaftarkan blog anda di PPC AdSense. Siapa tahu bisa di approve pendaftaran anda. Namun, terlebih dahulu anda harus punya blog di blogger. Anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang Belajar Ngeblog Dengan Mudah.

Cara Daftar Goggle Adsense Agar Cepat Di Terima

Nah, setelah anda punya blog di Blogger, anda bisa register AdSense melalui dashboard blogger anda. Namun, sebelumnya, pengaturan bahasa harus di ubah dulu ke Bahasa Inggris UK/US, agar menu Earning/Penghasilan/Uangkan bisa muncul di tab menu Dashboard Blogger. Setelah itu, anda bisa melakukan pendaftaran melalui menu earning tersebut.

Jika anda kesulitan dengan daftar adsense ,anda bisa saya bantu dengan klik gambar di bawah ini.



Cara Daftar Goggle Adsense Agar Cepat Di Terima

Tutorial ini lumayan cukup panjang. Oleh karena itu, saya bagi menjadi dua halaman agar anda tidak bosan dan lemas membaca artikel yang panjang. Halaman pertama adalah berisi pendahuluan, dan halaman kedua adalah langkah-langkah proses registrasi Google adsense

  1. Silahkan anda log in di akun Blogger anda menggunakan email dan pasword anda masing-masing
  2. Masuk ke Dashboard Blogger dan pilih menu Penghasilan. Silahkan klik tombol Mendaftar AdSense.
  3. Maka anda akan menuju halaman ini. Silahkan klik tombol Ya, Gunakan Email xxxxx@gmail.com.
  4. Langkah selanjutnya silahkan check list Bahasa Konten, misal Bahasa Indonesia. Check list juga bahwa anda sudah membaca dan menyetujui kebijakan program AdSense. Setelah itu, silahkan klik tombol Lanjutkan.
  5. Silahkan lengkapi biodata diri anda pada formilir yang sudah disediakan yang mana meliputi Negara, Jenis Akun (perorangan), Nama Penerima Pembayaran, Alamat Lengkap, Nomor Hand Phone, dan Preferensi Email. Setelah itu, silahkan klik tombol Kirim Permohonan Saya.
  6. Silahkan klik tombol Lanjutkan.
  7. Selamat!!! Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran AdSense.
Silahkan tunggu 3 hari atau 1 minggu untuk mengetahui apakah permohonan akun AdSense anda bisa di approve atau tidak oleh Team Google AdSense. Pemberitahuannya akan dikirim via Email. Oleh karena itu, silahkan cek kotak masuk/inbox Gmail anda secara rutin.

Bagaimana? Langkah-langkah proses pendaftarannya sangat mudah dan gampang bukan? Kini giliran anda yang mencobanya. Good luck semoga berhasil

Demikian informasi sederhana yang bisa Pena share untuk anda,tentang Cara Daftar Goggle Adsense Agar Cepat Di Terima. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya yang sedang ingin mengajukan permohonan ke pihak AdSense. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih banyak atas partisipasinya dalam program publiser google adsense.
Salam Pena Terimakasih



2 Responses to "Cara Daftar Goggle Adsense Agar Cepat Di Terima"

  1. Artikelnya bermanfaat gan, banyak trik adsesne memang berbeda-beda, namun apapun trikny perlu dicoba... tujuannya sama agar di approove..nice artikel gan sukses

    ReplyDelete